Friday, June 23, 2017

Abby Tamasya Ke Bay Of Islands - Bagian 2

Sesuai dengan target saya, pokoknya ini postingan soal jalan-jalan harus kelar sebelum saya lahiran, maka mari kita lanjutkan postingan ke Bay Of Islands kali ini! Tumben kan saya ngebut seminggu sekali ngepost, padahal biasa males-malesan cuy! Untuk postingan hari pertama yang isinya penuh dengan makanan itu, silakan klik di sini ya. Nah hari kedua ini kita ngapain aja? Mari disimak bersama.

Friday, June 16, 2017

Abby Tamasya Ke Bay Of Islands - Bagian 1

Yuhuuuu.... Sebelum saya brojol dalam hitungan minggu (kayaknya sih maksimum sebulanan lagi karena kemarin diputuskan harus C-sectio), saya mau berbagi cerita getaway terakhir kita sebelum nanti bakalan lahiran, di akhir bulan April lalu. Saat itu usia kandungan saya sudah di akhir trimester dua alias usia 27 minggu. Sebenernya waktu itu sempet kepikiran mau terbang ke Queenstown, tapi setelah dipikir masak-masak, ngapain juga ke Queenstown kalau adventure aja nggak bisa lantaran bumil sudah hamil besar. Rugi bandar kalau sudah sampai ke Queenstown lalu cuma bengong jadi penonton. Jadilah kita ganti arah, bukan ke Selatan tapi ke Utara, ke daerah Bay Of Island yang lokasinya sekitar 3 jam perjalanan dari Auckland. Isinya ngapain aja? Makan, santai, jalan-jalan, dan highlight of the trip adalah dolphin cruise alias naik kapal untuk lihat lumba-lumba. Boleh dibilang, ini trip perjalanan paling santai so far, dengan itinerary yang hampir nggak ada (despite ada kejadian seru pas hari kedua), dan Abby oh Abby.... kayaknya sudah brasa mau jadi cici kali ya, she behaved so well during the trip. Makannya banyak, selalu ceria, pokoknya menyenangkan sekali deh trip kali ini. Kali ini saya berbagi kisah hari pertama dulu ya. Akan saya susulin cepet-cepet deh buat hari-hari selanjutnya, pokoknya targetnya sih, sebelum lahiran sudah harus kelar ini cerita! Yuk kita simak, ngapain aja sih kita di hari pertama.

Thursday, June 01, 2017

Yang "Seru-seru" di Trimester Terakhir

Udah lama nggak ngomongin soal kehamilan, tau-tau udah hampir minggu ke 33 aje dong! Betapa waktu berlalu begitu cepatnya, tau-tau udah masuk bulan Juni, dan sebentar lagi Juli, yang berarti ini anak dalam perut akan segera keluar dari kehangatan rahim mama, menuju puncak musim dingin di Selandia Baru. Brrrrr.... Sebelum terlupa, ada beberapa kenangan istimewa yang mau saya ceritain di sini, dan semuanya ini terjadi di trimester terakhir alias setelah lewat minggu ke 28. Penasaran nggak apaan? Semoga habis baca ini, pada nggak ikutan lemes berjamaah ya. Here we go!